Kompakers Makassar X Medina

“Teman – teman..qt ada undangan kerjasama nih dari Medina, ada yang tau?” Kata bulur Winarni di grup chat Kompakers Makassar kala itu. “Apa itu Medina bulur? semacam kosmetik kah? (merujuk pada brand salah satu selebritis)” timpal salah seorang dari kami. “Bukan kak, jadi medina itu produk rumah tangga sejenis tup******* tapi versi halal dan di […]

Kodingareng Keke, a Hidden Paradise

Pergi dan lihatlah keluar, dunia tidak sesempit pemikiranmu. Mungkin kamu butuh sedikit piknik biar pikiranmu tidak makin kacau dan rumit.. Yaps..kalimat inilah yang terus terngiang di kepala hingga akhirnya memutuskan bahwa “saya memang butuh piknik” biar mumet dan segala pikiran mengganjal menemukan solusinya. Berawal dari pusing dan hiruk pikuk dunia kantor, akhirnya tercetuslah ide buat […]

Throwback! Melirik kembali catatan 2016..

Follow my blog with Bloglovin

Assalamu alaikum..

fireworks21

Source : Google.com

Udah 2017 aja, yang kemarin pada ngabisin long wiken dimana? Liburan ke luar negeri atau dalam negeri aja? Atau dirumah aja? Kalau saya ngabisin taun baruannya dirumah aja sambil liatin orang – orang pada main petasan dan kembang api. Malam pergantian tahun masehi yang sendu, sepanjang hari Kota Makassar diguyur hujan yang lebat ditambah lagi macetnya lalu lintas yang bikin mager. Terlebih lagi, apa sih arti 2017 itu? Seberapa besar pencapaian yang diperoleh hingga harus heboh – hebohan sana sini? Saya gak bilang itu gak boleh loh yah..

Pergantian tahun selalu jadi momentum bagi hampir semua umat manusia di muka bumi ini untuk merayakannya dengan “nyaris hura-hura” semata. Saya pun pernah diposisi seperti itu, tentu saja kita ingin merayakan pergantian tahun dan memberi diri kita sedikit penghargaan setelah setahun kebelakang. Tidak ada yang salah kok dengan semua itu, wajar saja kita merasa seperti itu.

Seiring waktu berjalan, saya memilih untuk menjadikan malam pergantian tahun masehi ini sebagai “Throwback” tentang pencapaian saya selama setahun kebelakang. Apa saja yang menjadi catatan – catatan saya selama tahun 2016 dan apa saja yang sudah saya capai selama setahun ini?

Read More »