Satu Dekade SMUNAS 06

“Masa – masa paling indah..masa – masa di sekolah…”

Penggalan lagu tersebut benar, masa paling indah adalah masa sekolah dulu. Masa pakai seragam putih abu – abu.. (Masa setelahnya pun sebenarnya indah sih..) Saking seru dan indahnya, gak kerasa udah 10 tahun aja berlalu..

Sebenarnya 10 tahun kita berteman ini gak pernah terpikirkan dan gak pernah dihitung sama skali, sampai pada hari sabtu pekan lalu kita – kita sepakat buat ngadain bukber di salah satu resto cepat saji. Setelah cuap – cuap cukup lama bin panjang di salah satu sosmed, kita pun memutuskan jadwal bukber yang di rasa sebagian besar bisa hadir.

Awalnya saya sendiri belum bisa memastikan diri untuk hadir karena sudah terlanjur buat janji dengan orang lain. Jadi saya gak mengiyakan, malah bilang kalau saya gak sempat hadir. Tapi siang itu menjelang jam ketemuan teman yang bakal saya temui mendadak membatalkan janji dikarenakan hal yang mendesak. Akhirnya saya memutuskan “Cus akh..ketemuan sama anak, sudah sekian lama gak ketemu kangen juga. Janjiannya batal ini”

Sorenya setelah dandan cukup kece, saya pun berangkat menuju lokasi. Perjalanan jadi jauh banget karena macet parah, efek mau lebaran kayaknya.. hufftthh…

Tiba dilokasi, setelah celingak – celinguk nyari mereka akhirnya nemu juga.. Daaannn…reaksi beberapa dari mereka melihat “The New Me” adalah pangling dan gak ngenalin saya sama skali…hiksss

Dulu saya gak berjilbab jadi mereka aneh liat saya yang sekarang ini.. Tapi saya gak bakalan posting foto yang lama yah, maafkan saya..

bukber4

bukber3bukber2

Gak begitu banyak yang bisa hadir sih, tapi seenggkanya ini bisa jadi salah satu pengobat rindu kekonyolan dimasa muda dlu..hehehehe

Oh..iyya sampai lupa, kalau di meet up kali ini kita ketemu sama salah seorang guru favorite kita sebangsa dan setanah Nasional…hehehehe

Beliau adalah ibu Suhartini, SE atau yang kita panggil ibu Tini, kenapa beliau jadi guru favorite? kenapa juga beliau jadi idola? Di post selanjutnya akan saya bahas..

untuk kali ini sekian dulu yah.. see yaaa…

 



Tinggalkan komentar

About Me

An Civil Cervant who loved coffee but can’t drink much. So in loved with BTS and k-drama! i try my best to share many stories of mine, hope u like it

Newsletter